December 03, 2010

Changing

Haloooo semua! Okelah udah berulang kali di tiap postingan gue bilang : "maaf lama gak posting dan bla bla." Yakali gue skrg mau ngmg gitu juga, ampe bosen dah wkwkw. Okelah blog, temenin gue curcol yok? yoooo. Gak bosen2nye ye gue mencurahkan segala beban. Padahal masih muda, mustinya seneng2 nh, ya mungkin gue nya aja yg berlebihan kali ya. Masih dengan topik yg sama, soal nilai ._.

Kenapa ya, kl gue lg ga mood mau di gimanain jg ttp gabisa di apa2in-_- maksudnya, pas gue lg ga mood, diajak belajar, baca buku, ngapa2in itu gak ngefek. Ehtp kl dgrn lagu lama2 jd mood jg sh (labil) Intinya sih, khusus pd masalah bljr. Daaaaaaan si "moody" ini dtgnya di saat yg gak tepat. Pas gue lg pekan TF 2 dan UAS. Wih, what a great moment, ye gak. Hrrrr kesel bgt. Jadilah tuh, nilai gue berada di bawah roda kehidupan, oke itu lebay. Tapi beneran, suram2 semua gil. Haduh mau jd apa gue yak. Ehtp cita2 mah gak tergantung nilai jg ya kan ya kan. Sebenernya sih gue gabisa nyalahin keadaan doang, mustinya gue usaha gt ye. Tp lg dalam "zona nyaman", males buat berubah. Moga2 smt. 2 bisa jauh jauh jauh lbh baik. Amin.

Lebih pasnya lg, td pulang sekolah gue nanya2 hasil UAS yg udh keluar kan ya. Trs dapet deh tuh 3 pljrn, spt yg gue kira, hasilnya gak memuaskan, sangat tdk. Geo : 50 -_-* Pkn : 78 sama B.ind : 72.5 hhh sedih2. Trs pas ke kos-an Anjani, ada Patriot lg kumpul, trs di kamar ada Iwi, Vani, sm Anjani jg. Sempet curcol jg ke mereka soal nilai. Eh pas keluar ada Noninu!!!! She's used to be my chairmate, but now in Axeleration Class. Org pinter biasa ;) wkwk. Gue lgsg melukm teriak2 pengen curcol tp lg byk org jd gakjadi, wkwk malu ._.

Eh kok postingannya jd random gini sih. Hadoh. Salah judul berarti. Tadinya mau ngebahas soal perubahan. Tp bodolah, gak jelas gini, lanjut aja^^ Oiya, sineeeeem aaaa gue seneng ngomongin ini *dancing*, Shootingnya selesai dlm 1 hari looh alhamdulillah O:) Meskipun hasilnya ada yg rada2 gt, tp ttp memuaskan kok. Moga2 setelah editing vidclipnya jd (Y) Untung ada alip :p wkwk. Vemxx cantik bgtttttt itu kontras sm Dika, Nareza mereka gak dandan dll. Ehtp cowok jg mau dandan apaan ye.......Foto2nya entaran ya nyusul. Fb gue error gabisa dibuka, sedih.

Terus2 td gue buka2 blog, liat blog macem2 sih. Cuman mau bahas blog Ofi sm Ayu :''') Ah betapa aku merindukan kaliaaaaan :* Ya, sama semuanya jg meskipun gak disebut. Di blog Ofi dia nyebutin Happy Birthday to me through her post, aaaa thanks a lot upiabubu ({}) abis itu lgsg sms-an ama dia dh, ampe sekarang hehe. Miss yaaaaaaaa so much. Lamabet gak ketemu. Padahal sklh dia di Labs, deket abis sm rumah gue. Tp apa daya, emg sma skrg pst lg pada sibuk2nya dan masa adaptasi kan ya. Terus2 blognya ayu, gue liat postingan dia ada nama "dira" gituuu wkwk. Die manggil gue skrg dira ye dsr tuh anak :p Terus liat foto yg ada di blog-nya, pas kita di Jogja. Ya ampun, bener2 pengen ngulang waktu2 itu lagi. Rame2 bareng semuanya. Emg deh ya kenangan selalu ngangenin ?_? Kgn bgt sm semua org, semua kejadian yg udh dilaluin brg2. Mana si Amor ngepost juga lg soal Khinzir, dan ada lagu vitamin c yg graduation. Ah baca postingan dia jd sedih, ngangenin bgt ah kalian semua nih *o*


P.S : Really random and such unimportant posting. Curcol :p

No comments: