October 30, 2010

EH

HEY! Lama gak posting he-he. Sekarang gue lagi sakit loh #pengumuman. Tauk nih akhir2 ini gue penyakitan hih malesin bet ya. Gara-gara amandel bengkak kayaknya sama a little bit of stressed? :B um ya maybe. Dan akibatnya gue gakmasuk sekolah kurang lebih seminggu, AWESOME! Ketinggalan pelajaran abez 0.0 Moga2 gue bisa ngejar deh ya amin. Oh iya sekarang gue online di laptop gara2 mau buat tugas Sinematografi nih.....mau buat video clip Thinking Of You :3 sutradaranya Non Ayshaaa wuuhuu doakan lancar yaaaaaaaaws. Amin........gue jadi bagian Perizinan >.< moga2 sukses deh tugas sinem kali ini. :D Semangat, nad. Semangat!!! Yauwis off yak. Mau nengok blog aja, kesian lama gak ditengok. Aku tinggal ya semua, duduw.

Mohon doanya buat ngejar pelajaran, semoga gue bisa ngimbangin otak gue sama kyk temen2 gue yg lain yak. Amin. Ya supaya gak bego2 amat dah. Hwhw.

No comments: