December 03, 2010

Di-le-ma

Pertama, maaaaaaaaaaaaaaaaaf gue blm buat blog list T_T Abis, malesnya lg dateng. Tunggu pergi ya kawan, yg di cbox makasih udh ngisi. Lama gak ngeliat kalian :)

Oke, next. Gue lg bingung nih, wkwk kapan dah gua gak bingung. Ini soal penjurusan SMA. Masuk IPA apa IPS ya? IPA IPS IPA IPS IPA IPS IPA IPS IPA IPA IPS IPS IPS IPA IPS IPA IPA IPS IPA IPS IPA IPS IPA IPS IPA IPA IPS IPS IPS IPA IPS IPA-____- Oke, cukup entar sampe 1 page lg. Eh tp seriusan nih, bingung bgt. Kan biar lebih fokus gitu kan kita milih mau ke bidang IPA atau IPS. Nah masalahnya gue gak eh belom tau passion gue dimana, apa yg gue suka bgt. Kalo ditanya org, apa yg gue suka, ya macemnya tidur, makan, dengerin lagu, nonton movie ._. Nahloh kan mkn bingungin aje. Tp kalo gue gak mikirin dr sekarang, pas disuruh milih entar takutnya jd bingung panik. Jadi gak mateng gitu. Jadi mending milih apa ye? Tiap nanya org pasti jawabannya ya tergantung hati gue, apa yg gue suka, dan kadang nilai. Beh kl udh ngomongin masalah nilai mah, udah pasti, absolute. Nilai IPA gue remed semua coy wkwk ampe2 udh bebel gue tau soal nilai. Kalo IPS ada jelek ada bagusnya. Tp ya kebanyakan bagus. Makanya calon2 anak ips lg nih gue. Tp msh blm tauuuuuu. Ah bingung.

Terus pas hari Jumat minggu lalu. Iya, pas banget minggu lalu. Gue cerita2 sm Asyaaaa (^^) Ah kangen, udah lama gak brg2 sm dia gara2 kelasnya jauh kepisah-_- Asya byk bgt cerita2 yg inspiring gt, dia enak udh bisa nentuin tujuan hidup dia. Paling enggak utk sekarang ini, utk rencana ke depannya juga udh sih. Cuman kan bisa berubah2. Nah, keputusan dia udh mantep. Ngambil jurusan IPS. Asik yaaaaa, udh pasti gitu jd bisa kefokus. Sementara gue apean =_= msh galau, labil, dilema. Gue harus pilih salah satu dari itu, dan jgn sampe nyesel. Moga2 dapet deh, sambil jalan semester 2 entar, moga2 ada gambaran mau milih apa. Amiiiin bgt. Tp cerita2 sm Asya, buat gue termotivasi!!! Hehe thx sya, meskipun UAS skrg gue gak bgt semangat sh ._. Tp ya at least gue bljr meskipun gak maksimal :D wkwk bego ye malah seneng.

Hah udah deh. Jd intinya gue bingung penjurusan entar. Belum ada keputusan bulat, jd belum ada tekad yg pasti & mantep. Moga2 seiring berjalannya waktu, Allah ngasih petunjuk, bidang yg bener2 "gue banget" Buat semua anak kelas x, goodluck ya kalian di SMA ini. Moga2 jalan suksesnya di mudahkan, penjurusan dan nilai2 memuaskan sesuai keinginan. Papay semua.

No comments: