September 04, 2010

Peeshuw

Sumpah ye gue bosen sen sen sen, liat aja tuh post hari ini udah berapa, baru 3 sih sama ini he. Cuman kan liat tuh waktunya deketan. Tandanya gue beneran bosen. Liburan gini nih, entar flashback lagi sama liburan yang lama dulu. Eh tapi gakpapa deng daripada gue sekolah, banyak tugas. Harus disyukuri. Dari dulu sampe sekarang gue gak jauh-jauh dari kata syukur deh perasaan. Gue orangnya kurang bersyukur banget parah, selalu aja minta lebih, gak pernah puas -_- YaAllah maaf ya, sekarang lagi coba mau di ubah dikit demi sedikit. Eh iya sebenernya gue bisa aja sih belajar, pr numpuk banget tuh, ulangan juga menanti lagi pas udah masuk unyu tapi bosen belajar T-T haha mau lu apa coba nad nad apa apa bosen. Online juga bosen.......krik.Mau nyari sesuatu yang gak bosen! Apa ya? Ada ide?

p.s : sampe judul postingan aja gak nyambung sama isi-nya ha ha bosen

5 comments:

Jav said...

Assalamualaikum.

Sebelumnya ane mo minta ijin ngomen dimari...

Mendingan ikut syuting video bareng nad huoho... :D

Nɑϑırɑ Hɑrtɑnto said...

Wa'alaikumsalam......
hahaha bole bole. Video apaan?

Jav said...

Terima kasih terima kasih


Video mafia+teroris+dakwah gitu nad...

Nɑϑırɑ Hɑrtɑnto said...

Jav-________-

Jav said...

What?