December 08, 2010

finally :]

Hellaw kawan sejagad raya alam semesta wkwk stress geo gini nih. Hari2 ini bahagia loh. Sekolah pulang cepet terus, ah aku cinta kamu 8 :* Ya tapi tergantung remednya juga sih. Tadi gue remed Biologi, dan alhamdulillah tdk terlalu lancar ._. tapi moga2 setidaknya lulus ya. Amin bgt. Gakmau bgt di rapot merah, gakmau, gakmau, naudzubillah. Besok remed Geografi hhhh pasrah dah ama pelajaran satu ini-_- Ok. Cukup ngmgin pelajaran. Enek enek.

Ah, finally.......gue bisa ketemu kembar!! um...lby gaksih? Enggalah ya^^ Abis udh lamabet coy gak ketemu mereka. Kangen parah, berat, pol, gila. Wkwk oke oke cukup. Cenang cekayi. Emg surga dunia deh sekolah plg cepet, bisa main2 smbl bljr kyk tadi. Heaven. Um...tp moga2 remedial ttp tuntas semua. Harus. Tadi awalnya si Ayu duluan yg ke rumah kira2 jam 12-an, kita ngobrol2 buanyak pol2in hehe lama dan banyak bgt cerita yg hrs diceritakan. Ah miss this moment, badly. Nah, abis itu pas kita makan, datenglah si saweh ({}) makin lawak aje tu bocah. Eh si ayu juga potong rambut ++ poni makin mirip dora akakak. Peace coy :p Si ai makin bagus aje bocah rambutnye. Buat iri -_- wkwk. Okedai abis makan kita cao ke Berkah, si ai ngidam burger cinte. Eh sampe2 udh jauh panas2 burger cinte-nye tutup sedihabis.....tp emak gue nitip telor. uye belanja w jadinya. Jd si kembar beli susu dah tuh biar makin tinggi ye gak wgwgwgw cuanda abis, makanye tulang jgn di sayang2 hahahaha. Kata2 Ihsan buat si Ai, lawak lawak. Abis itu kita balik ke rumah. Foto2 deh^^ sama belajar pastinya. Hehe. Si ayu kegirangan nemuin jawaban yg udh di otak atik drtd. Emg professor dah tuh anak. Si ai bajak bb gue dan foto2 dasar ye pwincess.

Pokoknya hari ini menyenangkan :D Super Duper Double Triple semua deh! Thanks kembar udh mau main ke rumah. Besok2 lagi ye hehe. Sayang nda gabisa ikut, dia cheers. Maricuy gue sms taunye msh belajar die masyaAllah. Indah gue sms gakdibales...sedih. Sip, lanjut bljr geo dulu dah. Mana jum'at gue remed Math sm Agama lg. Oke gkusah curhat-_-

No comments: