September 03, 2010

Kacau

Kacau kacau kacau semuanya kacau.

Entah ini beneran kacau atau gue-nya aja yang terlalu hiperbol. Auah yang jelas gue ngerasa semua keadaan jadi kacau. Ada rasa sedih sama seneng. Tapi banyakan sedihnya. Kalo kata anak gaul jaman sekarang "galau" haha. Tapi emang bener nih lagi galau terus akhir-akhir ini. Pertama dari mulai masuk SMA, ya not too bad sih. Overall temen-temennya asik, udah sebulanan gue sekolah gue udah mulai keras-an sama kelas X-D anak-anaknya kacau semua, pinter parah wakakak gak kebayang entar pas bagi rapot bokap nyokap gue shock denger kata-kata pak sugiantoro kalo anak-nya.......astaghfirullah jangan ampe deh. Eh jadi ngelantur ._. terus terus itu kan senengnya ya, tapi ada sedihnya juga, gue ngerasa pelajarannya kilat parrrrrrrrah oke lebe tapi itu faktanya. Coba deh lu rasain sini, guru-gurunya gak ampun-ampun ngasih tugas ke anak murid-nya. Ah, sudahlah. Ini emang udah pilihan gue ye ga, harus di syukuri harus di nikmati. Ha, nikmati oke bole bole gue coba. Tapi untungnya juga banyak teman-teman yang baik hati mau mengajarkan pelajaran yang gak-gue-ngerti :) Thanks X-D!

Eh balik ke topik awal ah, jadi gak konsisten gini kan gua malah ngomongin 8, dasar labil labil remaja labil -_- Gara-gara sekolah gue jadi jarang online gini masa. Ini aja gue online gara-gara udah liburan *dancing* meskipun cuman 2 minggu kira-kira tapi alhamdulillah :D Nah-kan, ketauan labil-nya kayak kata Amor, gue labil. Sial. Yaaaaaaa jadi gara-gara gue udah lama gak online, gue udah lama gak berhubungan (?) sama temen-temen lama yang gak di 8. Ah cedih bgd. Sama beglano, FVD :'''( Itu gak lebe tuh nangisnya bercucuran soalnya emang sedih banget. Mana gue gakbisa bukber brg beglano gara-gara ada bukber di 8 lagi. MasyaAllah betapa bahagianya hidup gue ye. Terus terus sama khinzirs gue udah lama gak contact kalo ini sedih-nya parah. Gue kangen banget parah gila sampe frustasi tau gak ngangenin kalian, seriuz deh gue pengen banget ketemu kalian, sms-an, online, otp tapi masalahnya pasti aja ada halangan. Mana hp gue error lagi, subhanallah banged. Gue juga kangen banget sama Sari,-Ayu kembar unyu-ku, Nanda, Indah, Marisa, Eva, Ayu-95, Ishak, Joseph, Sandro, Nadya, dan banyak fvd lainnya deh. Ah kacau parah nih. Pokoknya gue musti ketemu kalian semua ASAP! Kalo sama khinzirs gue juga kayaknya gabisa ikut bukber bareng deh di rumah Amor, tuh-kan halangan lagi :'( gara-gara gaada yang nganter nih cediiiiiih mau ikut, makanya bukber-nya di Jakarta aja yuk kawan.

Ah udahan deh cerita kacau-nya entar gak berujung lagi saking banyaknya hal yang gak gue syukuri. Jujur, gue sempet iri gimanaaaaa gitu sama orang lain. Ckck anak macem apa gua ya. Udah tau iri gakboleh, masih aja gue iri. Setan nih pengaruhin gue aja -_- Ya intinya gue bakal nyoba buat mensyukuri hidup. Wong gue udah dapet kebahagiaan gini, gue musti liat ke bawah, bersyukur, tapi musti liat ke atas juga supaya terus berusaha (?) Ya gue juga bingung daritadi gue ngoceh apa. Udahan ya curcolnya, sorry GakJelas ha ha kan remaja labil -_-

Dadah, entar semoga pas gue balik lagi keadaan membaik ya. Amin. Eh buat permintaan dulu ah, semoga gue bisa ketemu khinzirs, beglano, inti, FVD semua deh. Gue butuh moodbooster banget nih. Butuh mereka. Terus gue bisa ngejar ketinggalan di 8. Bisa lebih akrab lagi menyatu dengan keluarga di-8. Lebih deket sama keluarga. Dapet berkah ramadhan!

No comments: