August 12, 2010

Long time no see.

Hello semuaaaaa, lama gak posting kangen juga hehe.

Apa kabar? Ohiya Minal Aidin Wal Faidzin ya semua, berhubung kita udah masuk ke bulan ramadhan yang penuh berkah ini. Sorry telat ngucapinnya :p Semoga Ramadhan tahun ini berjalan lancar sesuai harapan yaaa!

Ngomong-ngomong, gue belum cerita apa-apa kan ya kehidupan soal SMA? Udah sma nih gue wkwk, udah gede :p Ga diiing, ga gitu juga ^^ tapi alhamdulillah gue udah sma udah beranjak dewasa, dan alhamdulillah lagi gue keterima di sman 8 :) Gue masuk di kelas X-D, untung banget anaknya asik asik semuaaaa, yang cewek sih, kalo yang cowok gue belum terlalu akrab hehe. Gue sebangku sama Noni Nabila :D Untung dia anaknya rajin, udah gue kalo alat tulis ga lengkap minjem sama dia, PR minjem dia, Mukena minjem dia, sampe Al-Qur'an gue minjem dia juga ha ha oke gue ga modal u_u. Yaa semoga gue betah deh ya di sma ini, semoga gue bisa bertahan di kalangan orang-orang jenius di situ, gila ye gue baru belajar berapa minggu udah drop duluan, gah, ga boleh gitu ga boleh gitu. Optimis! :D Cause everythings gonna be ok hahaha kayak lagu bondan -_- oke abaikan. Seriuz deh mulai sma gue musti mulai rubah sikap gue, yang gak care, gak perhatian, gak males lagi, dan banyak gak gak lainnya. Susah emang, tapi semua harus di coba yegak. Doakan gue bisa menikmati masa-masa 3 tahun di sma ini ya, kata orang-orang kan masa paling enak pas di sma, semoga aja bener deh. Tapi gue juga InsyaAllah gak bakal nge lupain smp, karena di tahap itu gue nemuin sahabat dan banyaaaak banget pelajaran penting.....

Oke segitu dulu ya sapa-sapaannya wkwk. Mau tidur nih gua abis pacaran, ngantuk. Byebye!

Fyi, gue di 8 ikut ekskul saman loh,
wakakak ga kebayang gue nari saman jadi gimana ~.~

2 comments:

Anonymous said...

ciee.. udah pacaran nih... ga cerita2..

Nɑϑırɑ Hɑrtɑnto said...

ahaha engga kok, candaan doang itu ^0^